IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Wed May 14, 2008 9:14 am

iklan TERMOREX, " bu joko-bu joko, anak saya demam"...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Wed May 14, 2008 3:49 pm

Gerry chocolato,mmm mamamia lezatoo......racun nih di otak terngiang2 terussssss.... No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Wed May 14, 2008 7:24 pm

1. IKLAN TV ALARM KENDARAAN ANTI MALING:

RONCAR!!


SING SUMPAH DA ITU IKLAN TERJELEK YANG PERNAH GW LIAT!
masa "image" maling selalu pake jaket kulit? dan bertampang sangar?? sekarang juga banyak maling yang pake dasi dan tampangnya kalem-kalem dan cakep-cakep..

trus plot ceritanya sumpah aneh banget.. masa si mba-mba yang mobilnya nyaris kecurian (yang pake kaca mata norak itu lho) setelah masukin kartu pengaman malingnya tiba-tiba datang entah dari mana bapak-bapak naek mobil dan bilang kalo dia juga pake.. (ngga masuk akal, si bapak itu kan ga liat kejadian mobil si mba mo kemalingan) trus dateng mba naek motor bilang hal yang sama..

dari skala 1 sampe 10 gwa kasih nilai: 1,2

yang kedua iklan-iklannya SINDO.. terutama versi ada orang yang ngomong di poster di dinding.. ngga banget deh.. kalo emang mau slogannya "gali inspirasi", masih banyak alternatif ide yang bisa dipake untuk mewakili slogan tersebut..

yang ketiga iklan TOP coklat wafer.. yang versinya lagi ngantri tiket di bioskop. tiba2 sekumpulan anak muda langsung nyanyi "top..topp.. bersama baru seru.. klop banget" hmm.. hubungannya antara ngantri di bioskop dengan coklat wafer TOP apaan? ngga jelas..

cuappe deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Wed May 14, 2008 8:00 pm

iklan taun 90-an:

"combantrine, obat cacing keluarga, dosis sekali minum..."
hohoho...

"ayo di, main bola lagi..."
(eh pada merhatiin gak, di iklan ini anak yang ngajak si adi keselek,
trus ada suara orang ketawa gituh... sayang waktu kita di-brainwash
pake iklan ini, tv tuner masih belom ditemuin...)

satu lagi yang gw inget : iklan oralit yang "orang"nya pake tangan+sarung tangan putih itu.. clown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Wed May 14, 2008 11:13 pm

Iklan Extra Joss Susu! Yang ngomong "BARU LIAT SUSU KAYAK GINI" dengan ekspresi jijik bin enek liat dada ugat iget depan beunget.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Thu May 15, 2008 8:17 am

bener rik geleuh liatnya, binaragawannya si tigor ya, di sinetron "suami takut istri"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: iklan sampo   Thu May 15, 2008 9:56 am

Iklan sampo apaan tuh namanya gua lupa pastinya bintangnya kris dayanti...yah masa kris da disamain sama madonna n marilyn monroo jauh dong kalo mau nyamain madonna mah sama gua.... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Thu May 15, 2008 6:35 pm

uciet wrote:
Iklan sampo apaan tuh namanya gua lupa pastinya bintangnya kris dayanti...yah masa kris da disamain sama madonna n marilyn monroo jauh dong kalo mau nyamain madonna mah sama gua.... Embarassed

Halah!! scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Thu May 15, 2008 9:58 pm

Quote :
Iklan Extra Joss Susu! Yang ngomong "BARU LIAT SUSU KAYAK GINI" dengan ekspresi jijik bin enek liat dada ugat iget depan beunget.

iya!!! hhahaha

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Soft N Fresh   Fri May 16, 2008 1:29 am

Jaman gua SD (lo2 juga SD kali?!?!) pasnonton Sesame Street .. sering ada iklan Soft n Fresh .. lagunya:

"SOFT n Fresh ... soft n fresh .... begitu lembutnya a (agak digoyang)...
hanya soft n fresh"

dah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: permen VICKS   Fri May 16, 2008 1:32 am

Ada iklan permen vicks yang setingnya DJ radio ..dianya nyanyi dengan gaya sok keren ...

"Hei .. my name is john .. john robinson .. stick right here and well have a lot of fun ... nah terus dianya batuk2 ... dimakannya vicks rasa stroberi .. dengan animasi kuman berbulu duri mati kena permennya (kalau gak salah inget animasinya lumayan) ... trus dia nyanyi lagi ... lupa tapi apaan.

dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
abon manise
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 23
Join date : 18.04.08
Age : 35
Lokasi : jak-art

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri May 16, 2008 2:18 pm

kebanyakan yg sgt nempel d kepala emang audio yah...visual kt bs lupa setelah 5 tahun tapi copy akan nempel terus, krn masuk dr kuping emang lbh brainwash lbh lama...tp kl kl video ngaruh ke attitude saat itu (just my 2 cent though)


jadul, here are why:
- i love the blue..of indonesia... (bentoel)
- rokokku mantap...kopiku nikmat.... (torabika, kl g salah alm. gito rollies)
- xxooonnn ceee,,,nyaa mannaahh (xonce vit c, debut awal elma theana)
- dll lah

sbnrnya sama sih kayak lagu, inget gak tukul awal muncul d tv lewat "diobok-obok"nya joshua...

kayanya kl sekarang2 ini malah gak ada yg oke hehhee (everlasting)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri May 16, 2008 2:25 pm

abon manise wrote:


sbnrnya sama sih kayak lagu, inget gak tukul awal muncul d tv lewat "diobok-obok"nya joshua...


Oh yaa? Waaah musti nyari klipnya nih di You tube. MUngkin dulu belum jadi arwana.. masih lele...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
BudimanRaharjo
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 28.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Mon May 19, 2008 12:41 pm

TVC PAC, " Adi, yuk kita main bola lagi....Epilepsi bukan blah blah blah"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.graphicfighter.com
joga
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 15.05.08
Lokasi : singaparna

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Tue May 20, 2008 1:19 am

"ya..ya..yaaaa...."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/jogainvasion
abon manise
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 23
Join date : 18.04.08
Age : 35
Lokasi : jak-art

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri Jun 06, 2008 1:13 pm

BudimanRaharjo wrote:
TVC PAC, " Adi, yuk kita main bola lagi....Epilepsi bukan blah blah blah"


bentaran dikit..lagi ayan nih (ini jwbn yg slalu gw lontarkan, ktika diucapkan padaku) hehehhe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri Jun 06, 2008 1:35 pm

Teman-teman masukin gambar2nya dong
print ad-print ad kreatif di thread ini...
biar bisa dibahas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri Jun 06, 2008 10:52 pm

hi sory sibuk banget nih.. he he baru malem2 gini pisa posting..yah lanjut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Sat Jun 07, 2008 3:30 am

ndra sibuk ngapain atuh.. ehem-ehem.. suiit.. suiittt.. elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Sat Jun 07, 2008 3:34 am

ni ben gw taroh satu.. iklan valing pavorit gue.. masih inget ga?? Suspect

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Fri Jun 13, 2008 5:15 pm

inih nih iklan yang paling gw inget,,, secara gw orang jawa aja dulu,,,,

http://www.youtube.com/watch?v=2Hie1SrqcAg&feature=related
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Sat Jun 14, 2008 8:24 am

koze wrote:
inih nih iklan yang paling gw inget,,, secara gw orang jawa aja dulu,,,,

Kalo sekarang orang apa ko? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
graphic_boy
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan


Jumlah posting : 3
Join date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   Sun Aug 24, 2008 9:00 pm

iklan niiu green tea...
yang bahasa jepang...
nih "sorano shitade okikunate~~
wakaisinsan namidori~~
yakuni tatemaso" lupa lagi em terusannya...
terusin atuh plis...
hehe
thx!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Iklan TV yang paling lo gak bisa lupain???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: NEWS & BINCANG BEBASSS !!!-
Navigasi: