IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Super Hero yang paling kuat di jagat raya??

Go down 
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Wed May 14, 2008 9:37 am

Super Hero yang paling kuat di jagat raya??

Gatot kaca otot kawat, tulang besi?? Rolling Eyes
kebal di bacok, ga ada super hero lain kaya gini he he....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Ada yang lebih kuat dra ...   Wed May 14, 2008 7:41 pm

Super Heropaling hebat adalah SEMUT-MAN ...
bayangin aja ... kalau misalnnya si gatot kaca yang kata loe urat kawat kebanyakan duduk sila, kakinya bakal SEMUT-MAN

maksudnya SEMUTAN!!! Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

HUA HA HA HA HA .... Pengen muntah darah gak sih?!?!?!?!?!?!?

SUperman juga bakal kalah ... tinggal di tepuk-tepuk kakinya bakalan kerojotan .....

HIDUP SEMUTMAN!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Wed May 14, 2008 7:51 pm

kalo menurut gw mah superhero paling asik adalah "NYO-MAN" hehe.. Garing juga ahh.. rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Wed May 14, 2008 8:11 pm

walaaah... thread ini mah ujungna garing pisan da' pastinya... rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Wed May 14, 2008 8:17 pm

rizmabali wrote:
walaaah... thread ini mah ujungna garing pisan da' pastinya... rabbit

iya ritz.. thread ini emang dibuat bapak moderator sebagai junkies threads.. hehehe maap om moderat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Thu May 15, 2008 8:07 am

gpp nyo, biar hidup lebih hidupp, alahhh, lanjut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   Thu May 15, 2008 4:53 pm

daryl wrote:
Super Heropaling hebat adalah SEMUT-MAN ...
bayangin aja ... kalau misalnnya si gatot kaca yang kata loe urat kawat kebanyakan duduk sila, kakinya bakal SEMUT-MAN

maksudnya SEMUTAN!!! Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

HUA HA HA HA HA .... Pengen muntah darah gak sih?!?!?!?!?!?!?

SUperman juga bakal kalah ... tinggal di tepuk-tepuk kakinya bakalan kerojotan .....

HIDUP SEMUTMAN!!!!!

kerojotan ?? basa apaan tuh ??? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: KEROJOTAN?!?   Fri May 16, 2008 1:44 am

masa gak tau arti kerojotan?!?!

itu tuh sama artinya dengan kata ... balangsitan ... brudul ... mrutul ... dan banyak lagi ....

bisa di lihat di EYD ada tuh .. lengkap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Super Hero yang paling kuat di jagat raya??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Super Hero yang paling kuat di jagat raya??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: HURU-HARA-HURA-HURA & UNJUK KARYA!!!!-
Navigasi: