IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 BENSIN NAIK LAGI????

Go down 
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: BENSIN NAIK LAGI????   Fri May 23, 2008 1:40 pm

wah teman teman mulai jumat malam 23 mei 2008. pemerintah berencana menaikan bensin, affraid No No , puyeng nih harus ngatur keuangan lagi. eh ada yang tau gak, bensin premiun dan pertamax naiknya jadi berapa????? Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Fri May 23, 2008 4:22 pm

kalo ga salah naek nya 30% dari harga semula..

jon make biogas aja.. hehe rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Fri May 23, 2008 10:20 pm

yang pasti Premium jadi Rp. 6000,-
yah... kalo gw beli 15000 cuma dapet 2,3 liter... sedangkan motor gw (aka mio) full tank 3.5-an jadi musti ngeluarin... Rp. 21000
nasiib-nasiib
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Fri May 23, 2008 10:58 pm

bom tokai lo bisa jadi bahan bakar, ga, jon?

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
BadnewsBAZ
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 25.04.08
Age : 37
Lokasi : Behind You....

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Sat May 24, 2008 6:09 pm

Biasanya motor gw kalo ngisi Rp20.000 bisa cukup buat 4 hari bolak-balik rumah-kantor doang...sekarang kaya'nya harus nge-bujetin Rp30.000 deh

Huh!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Bensin mahal...Motor boros...Lengkap sudah penderitaan!
Evil or Very Mad

Nyalahin pemerintah juga percuma...Da mereka mah orang2 buta dan tuli semua!..kalo disalahin malah pura2 bego!! Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Mon May 26, 2008 8:39 am

untung jauh2 hari gua udah antisipasi langsung ganti motor, jadi bajaj
lumayan dulu pake scorpio 1L:28km, sekarang pake bajaj 1L:45km.. hah tapi tetep ajah jatah buat bbm naik lagi, oya kalo pertamax ga naik ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Mon May 26, 2008 10:47 pm

Hendra Wiguna wrote:
untung jauh2 hari gua udah antisipasi langsung ganti motor, jadi bajaj
lumayan dulu pake scorpio 1L:28km, sekarang pake bajaj 1L:45km.. hah tapi tetep ajah jatah buat bbm naik lagi, oya kalo pertamax ga naik ya?

wah jon.. lu dibayar berapa jadi marketingnya bajaj euy? hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   Tue May 27, 2008 6:20 pm

ahh gw mah masih untung ke kantor ga perlu naek apa apa.. jalan kaki aja.. cuma panasss nya aduhhh ... keringet kaya abis lari di SABUGA hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BENSIN NAIK LAGI????   

Kembali Ke Atas Go down
 
BENSIN NAIK LAGI????
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: NEWS & BINCANG BEBASSS !!!-
Navigasi: