IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

Go down 
PengirimMessage
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Sun May 11, 2008 11:13 am



Gua rada enek nih sama temen2 gua yang sms kaya begini:

Message I

saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn" saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454. .. pLease, FORWARD.. supaya tmn" kamu.. yang kamu care.. gk memakai kartu axis.. tinggal forward doank.. apanya yang susah?? skali forward,, menyelamatkan semua jiwa..!!!

Message II

Guyz, Kartu untuk hp "axis" sudah mulai keluar.. Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya.. ciri-cirinya : sampulnya warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu… Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..


Message III

Guys, KartuAXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANG
AN COBA2…!!!!


Rata-rata yang ngirim teh orangnya pada rajin ibadah pula. Kok suka ngegosip sih? Eniwei, kemarin-kemarin, berita tentang penyebarannya udah dapet, dan gw paste disini.

http://kepritoday.com/content/view/7312/1/

Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

TANJUNGUBAN - Heboh nomor ponsel yang bisa “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak.

Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya anak baru gede (ABG) yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa yang pertamakali mengirim SMS yang mengatasnamakan 0866. Pengirim pertama SMS tadi yaitu ABG yang berasal dari Tanjunguban, Bintan Utara.

”Awalnya SMS ini dikirim untuk mengusili kawan-kawan saja,” ucap ABG yang mengaku mengirim SMS juga kepada Batam Pos, Rabu (7/5).

ABG perempuan yang namanya tak mau disebutkan menerangkan, SMS tadi dikirim saat dirinya tak ada kegiatan sehingga dirinya terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat dengan rekannya tadi, Ia iseng-iseng mengirimkan SMS dengan nada sedikit usil.

Adapun isi SMS tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima SMS dari nomor 0866 dengan tampilan warna merah di layar ponsel. Sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan orang yang mengangkatnya meninggal dunia.

Masih menurut SMS tadi, di Jakarta disebutkan kalau ada orang yang meninggal dunia setelah membuka. Untuk meyakinkan rekan-rekan tadi, ia meminta agar SMS ini diteruskan ke nomor yang lain. Ia tak menyangka kalau SMS untuk mengisengi teman-temannya menyebar luas sampai keluar Kepri. Untuk itu, Ia perlu meluruskan masalah ini agar tak membuat warga merasa resah. (BP/cnt)


Yah, kalo ada yang ngalamin masalah serupa, copy paste aja dan kirim ke temen-temen kamu okeh.


Terakhir diubah oleh ericbdg tanggal Sun May 11, 2008 11:29 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: eh salah thread nih, harusnya di surat pembaca   Sun May 11, 2008 11:17 am

Jon, gua salah masukin, harusnya post reply ke si nyoms di surat pembaca, taunya kepilih new topic, jadi kalo nganggur, tolong masukin ke surat pembaca ya. Teenkyu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Mon May 12, 2008 8:23 am

gpp rik terusin aja, menarik juga gua juga sempet dikasih tau no santet itu ternyata boong ya?? kalo yang no axis itu kayaknya dari pesaingnya aja yang nggak mau merek kartu dia kesaingin betul gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Okeh   Mon May 12, 2008 10:49 am

Hendra Wiguna wrote:
gpp rik terusin aja, menarik juga gua juga sempet dikasih tau no santet itu ternyata boong ya?? kalo yang no axis itu kayaknya dari pesaingnya aja yang nggak mau merek kartu dia kesaingin betul gak?

Yang jelas itu bohong ajah. Mungkin bisa aja dimanfaatin sama pihak lain. Oh iya kalo mau cek gosip2 gini, liat aja ke

www.hoaxindo.blogspot.com

Banyak siah! pig
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Mon May 12, 2008 11:19 am

ok sip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: HATI-HATI SIAH...   Mon May 12, 2008 5:16 pm

AWASSSS ANCAMAN NOMER SETAAAAAN
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: emangnya?   Tue May 13, 2008 2:19 am

wah emang sekarang syaiton udah pake tilpon juga? mereka bisa beli tilpon dari mana yah.. jadi iseng-iseng mikirin kaya filmnya susana beli sate.. ini mah setannya beli hape ke BEC.. dengan dandanan super gotik.. hebat yah.. jaman sekarang para syaiton udah pada ngga gagap teknologi lagi.. telah terjadi pergeseran kebudayaan di dunia syaiton rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Tue May 13, 2008 11:57 am

kalo udah ngomongin makhluk halus semangat deeeehhhhh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: yaa abhess..   Tue May 13, 2008 1:44 pm

rizmabali wrote:
kalo udah ngomongin makhluk halus semangat deeeehhhhh....

kitalah wajib sebagai makhluk kasar membincangkan makhluk halus. jangan lah kita tak membincangkannya.. drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Fri May 16, 2008 2:53 pm

sekarang udah makin canggih lagi, gua baca berita detik santet nggak lewat sms lagi tapi langsung nelpon, saat telpon di angkat layar ponsel berwarna merah, kemudian si penerima langsung ke setrum tegangan tinggi+ muntah2 ampe pingsan..... aneh2 aja tuh. Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   Fri May 16, 2008 8:58 pm

wah masa segitunya sih jon? itumah promosi hape atau kartunya kalee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: NEWS & BINCANG BEBASSS !!!-
Navigasi: