IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 11:07 am

ha ha ha.. si ERICK lagi ngigit apaan tuh, ANAK TIKUS putih yang si rizma bukan ??? tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 11:17 am

rizmabali wrote:
waaa... ini kan rumah nenek moyang gua!!! wallpaper-nya retro abis..
si acha culun pisan.. hahahaha...
btw FYI itu tante yang duduk antara Adi ama Noni udah almarhumah looo...

wah turut berduka cita riz, tate lo yang latah tu kan?? pale pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: turut ber....   Wed May 07, 2008 1:06 pm

turut berduka untuk kepergian-kepergiannya...
semoga yang ditinggalkan selalu dihibur dan dikuatkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: turut ajah,,,   Wed May 07, 2008 1:50 pm

buokz, si tante latah bukanya meniggalnya udah 3 tahun yang lalu bukan? perasaan gw masih dibandung deh waktu ituh,,,,

btw kayanya foto2 didanau itu gw hadir dan ikut serta deh,,,, itu yang kita makan timbelnya esti bukan sitz? yang pura2nya piknik angkatan tapi yang ikut cuman 17orank.... diupload lagi donkz yg laenyah bokz,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 3:52 pm





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 3:53 pm

nah ini gw ga tau siapa... bonus deh... gw upload sekalean ....



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 3:58 pm

anjir rujitttt!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 4:14 pm

Hendra Wiguna wrote:
anjir rujitttt!!!!

ahh rujitt tapi disave maneh mah.... afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Memang..   Wed May 07, 2008 9:46 pm

Memang namanya juga manusia.. ada kehidupan dan ada pula kematian.. (halah.. pemilihan bahasanya bak presenter infotainment!).. kesimpulannya.. Ritz.. gw turut duka cita ya.. dan buat Ulle juga..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Win..   Wed May 07, 2008 9:54 pm

Niwza alias papank!! masih inget win.. masa2 kita dulu magang di circle K? ehh bukan yah? maksutnya waktu bikin peta wisata blanja!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Ya, semoga   Wed May 07, 2008 10:20 pm

Ya, semoga buat Ule bisa tetep tabah, terus keluarga Tantenya Rij juga bisa tabah juga nerima hal ini. Btw udah pada tau juga kan Vincent meninggal? Kalo ga salah liver ato apa gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Wah?   Wed May 07, 2008 10:29 pm

ericbdg wrote:
Ya, semoga buat Ule bisa tetep tabah, terus keluarga Tantenya Rij juga bisa tabah juga nerima hal ini. Btw udah pada tau juga kan Vincent meninggal? Kalo ga salah liver ato apa gitu...

Wah serius lu biss? masa sih biss vincent dah meninggal? lu denger dari siapa? kapan? kenapa? wah koq jadi banyak yang meninggal yah semenjak thread ini dibuka?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Wed May 07, 2008 11:21 pm

iya vincent dah tiada. dah lama sih gw denger kabarnya.
suaminya ulle?.. udah nikah aja gw baru tau.

moga dgn adanya forum ini bisa terus terjalin tali silaturahmi..

ayo posting terus foto2 jadulnya!

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: hmm   Thu May 08, 2008 1:25 am

jaka wrote:
iya vincent dah tiada. dah lama sih gw denger kabarnya.
suaminya ulle?.. udah nikah aja gw baru tau.

moga dgn adanya forum ini bisa terus terjalin tali silaturahmi..

ayo posting terus foto2 jadulnya!

afro

emang vincent alm. knapa? sakit? sakit apa? koq gwa ga tau yah? wah kuper juga neh.. kmana aja yah gw selama ini.. koq ga ada yg ngasi tau perasaan yah?
betul jek.. moga2 makin banyak info, gosip, obituary yang semakin aktual yah.. rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 8:00 am

vincent dah lama lagih meninggalnya, kalo ga salah gw waktu itu d sms in oleh ligis.
nyomss... itu foto yg di circle K .. najisss berat.. rambut nya gondringssss lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 10:30 am

ini mah kudu masuk thread khusus, thread dukacita...

si Vincent meninggal bulan November taun lalu, masih deket2 marriednya Temmy ama Jonn.. Loh? Temmy ama Jonn married? hmmmmm....
Kalo sakitnya apa lu mesti tanya Aidil, Nyomz... scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 10:46 am

nyom perasaan loe paling rajin k kampus masa yg ga pernah ke kampus aja tau....please duong...iya gua ama jon cabak2an...cabaukan maksudnye.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 1:49 pm

kayanya nih berita duka harus diutamakan deh jeng,,, syapa aja yang tau duluan kasih tau yang laen.... tar kita tinggal cari downline 3 orang buat nyebarin berita nya.... dan seterusnya nanti kan bisa membentuk akar keluarga berencana, jadi kan kalo gituh ngga ketinggalan berita jeng,,,

Kecuali berita Temmy jadi kawin ama Jon itu sih udah jadi rahasia umum jeng, sejak dahulu kala kalo mereka sebenernya saling suka, Tapi berhubung ada yang cemburu sama nyoman, Jadi Kalo Dari kampus Nyoman kasi tau yang Laen ada berita apose kokondao di kampuse yarabe sorendoreri... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 2:35 pm

koz, " sayur capcay, sayur lodeh......capedehhhhhhh..... Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 2:51 pm

koze wrote:
kayanya nih berita duka harus diutamakan deh jeng,,, syapa aja yang tau duluan kasih tau yang laen.... tar kita tinggal cari downline 3 orang buat nyebarin berita nya.... dan seterusnya nanti kan bisa membentuk akar keluarga berencana, jadi kan kalo gituh ngga ketinggalan berita jeng,,,

Kecuali berita Temmy jadi kawin ama Jon itu sih udah jadi rahasia umum jeng, sejak dahulu kala kalo mereka sebenernya saling suka, Tapi berhubung ada yang cemburu sama nyoman, Jadi Kalo Dari kampus Nyoman kasi tau yang Laen ada berita apose kokondao di kampuse yarabe sorendoreri... study

ko jadi MLM... situ agent yah hahahahahahha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
heyreenah
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 17.04.08
Lokasi : cairo

PostSubyek: tuluung tuluuuung   Thu May 08, 2008 10:17 pm

ampyuuun eta beungeut urdu smuah getoh Shocked Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://heyrina.multiply.com/
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   Thu May 08, 2008 10:19 pm

aidil suruh masuk forum dong, dia kan bisa akses ni forum sambil maen warcraft..

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Yup yup yup   Fri May 09, 2008 12:49 am

di kampus juga jarang kateumu ma aidil mah..
Iya nih.. temen temen yang lain, seperti aidil, zacky, Raka tanpa huruf R.. esti.. nongky nicotine..caliq.. cacis.. dade KORNea.. gimana cara kontak nya?

gw udah ajakin Bu Wiwi dan P'Hendro.. tapi belum ada tanda-tanda keberadaannya tampaknya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bali

PostSubyek: avatar nyominz   Fri May 09, 2008 7:55 am

NYOM! gelo tah avatar elu... Shocked pale Shocked

jadi males buka forum kalo malem2.... No No No


hahahaha... teu atuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: hihihi....   Fri May 09, 2008 9:48 am

rizmabali wrote:
NYOM! gelo tah avatar elu... Shocked pale Shocked

jadi males buka forum kalo malem2.... No No No


hahahaha... teu atuh...

weleh2 avatarnya tambah hidup seperti beneran...
keren 2 thumbs up!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...   

Kembali Ke Atas Go down
 
FOTO TAHUN JEBOTSSSS ANGKATN 2000...
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: Ruang Khusus Ngumpul Per-angkatan!!! :: BARUDAK ANGKT 2000!!!!!!-
Navigasi: