IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dicari Pestol!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Dicari Pestol!   Fri Apr 25, 2008 4:51 pm

Guys gw cari info pestol maenan, spesifikasinya diutamakan terbuat dari bahan besi dan mekanisme nya spring, bukan gas..
pestolnya Beretta atau Glock juga gapapa.. thanks



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rezorezo
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 22.04.08
Lokasi : Dubai

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Sat Apr 26, 2008 1:58 pm

cari di forum kaskus bos ada banyak yg jual, kalo ga hub calik a.k.a ariza pandu bisa di cariin harga yg murah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lenggangsurabaya.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: thank u..thank u   Sat Apr 26, 2008 11:41 pm

rezorezo wrote:
cari di forum kaskus bos ada banyak yg jual, kalo ga hub calik a.k.a ariza pandu bisa di cariin harga yg murah

SIPP!! thank u abhis untuk info nya.. sebenernya juga nyari pestolnya juga nyantei aja koq.. sambil nunggu uangnya ada.. thanks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: emang buat apa?   Mon Apr 28, 2008 12:26 am

Emang buat nembak siapa, man? Lu kan udh punya cewe?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bandung

PostSubyek: uwahahahaa   Mon Apr 28, 2008 8:09 am

ericbdg wrote:
Emang buat nembak siapa, man? Lu kan udh punya cewe?

nembak babi ngepet kali!!!!! tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Mon Apr 28, 2008 11:44 am

haduh erick.... Rolling Eyes
haduh jonn.... pig

tetep aja kacau...
tembak aja Nyomz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rezorezo
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 22.04.08
Lokasi : Dubai

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Mon Apr 28, 2008 8:31 pm

man mending yg gas blowback ada bunyi nyah ga cape ngokang hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lenggangsurabaya.com
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Man gua ada pestol   Mon Apr 28, 2008 9:01 pm

Man, gua ada pestol .. tapi lo kerumah ya ,,,, nanti gua tunjukin pestol gua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Tue Apr 29, 2008 8:07 am

daryl_wilson_sf@yahoo.com wrote:
Man, gua ada pestol .. tapi lo kerumah ya ,,,, nanti gua tunjukin pestol gua....

curiga pestol nya bulu semua.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: IH GELI DEH   Tue Apr 29, 2008 4:57 pm

daryl wrote:
Man, gua ada pestol .. tapi lo kerumah ya ,,,, nanti gua tunjukin pestol gua....

IH GELI BANGET PESTOL LU MAH RIL.. PESTOL PUNYA LOE MAH PESTOL AER.. MENEMBAKKAN CAIRAN YANG RADA-RADA KENTAL, BERBAU DAN ASIN.. HUAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Bukan..   Tue Apr 29, 2008 5:02 pm

ericbdg wrote:
Emang buat nembak siapa, man? Lu kan udh punya cewe?

Bukan buat nembak cewek.. tapi buat nembak nyamuk.. What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daryl
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 24.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Tue Apr 29, 2008 6:01 pm

nyoman wrote:
daryl wrote:
Man, gua ada pestol .. tapi lo kerumah ya ,,,, nanti gua tunjukin pestol gua....

IH GELI BANGET PESTOL LU MAH RIL.. PESTOL PUNYA LOE MAH PESTOL AER.. MENEMBAKKAN CAIRAN YANG RADA-RADA KENTAL, BERBAU DAN ASIN.. HUAHAHA

eh ... pestol gua emang bikin geli ... HUAHAHAHAHAHAHAH!!!!!
Ah .. lo mah suka gitu ... waktu itu lo bilang suka yang asin2 getoh

WAHAHAHAHHHAAA ... merinding gua!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Wed Apr 30, 2008 8:28 am

nyoman wrote:
daryl wrote:
Man, gua ada pestol .. tapi lo kerumah ya ,,,, nanti gua tunjukin pestol gua....

IH GELI BANGET PESTOL LU MAH RIL.. PESTOL PUNYA LOE MAH PESTOL AER.. MENEMBAKKAN CAIRAN YANG RADA-RADA KENTAL, BERBAU DAN ASIN.. HUAHAHA

pernah di tembak ma pestol si daryl ya nyom????? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Hmm..   Wed Apr 30, 2008 11:23 pm

waduh.. gwa ngga inget sih john.. gw waktu itu emang lagi bedua ma si deril.. tiba2 setelah minum minuman yang dikasih si deril, gw jadi ngantuukk bangeett.. trus gw ga inget apa-apa lagi.. tiba-tiba.. pas gwa sadar-sadar..

(emang cuma segitu aja.. biar ngegantung..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antonasik
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan


Jumlah posting : 8
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Fri May 02, 2008 1:22 am

Oh.. gw tau peristiwa itu... Itu kan setelah pistol si daryl ditembakan dimuka si Jon ya? wahahaha... jijik ih... kade siah dibredel nih forum.. kaya BB17...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Serius ah!   Fri May 02, 2008 1:04 pm

Serius ah! Geleuh, hararomo kabeh siah! Pestol udah nanya ke vertex belum man? Ato disana dah ga jualan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Sudahlah..   Sat May 03, 2008 12:08 am

Waduh Gays.. sudahlah.. obrolan ini sudah menyimpang terlalu jauh.. yang gw cari kan asalnya pestol mekanik.. bukan PESTOL ORGANIK.. hehe iya Ton.. ntar forum ini disegel ma yang berwenang karena MENGANDUNG UNSUR PORNOGRAFI DAN PORNOGRAFI yang tersirat dan tersurat..

untuk Reza.. thank u buat infonya .. tapi emang bunyinya gimana? kayak suara pestol asli? wah hebat juga tuh.. apalagi kalo daya hentaknya mirip yang asli.. apalagi kalou pelurunya pake yang asli..

untuk Erik.. gwa belum tanya ke Vertex euy.. belum ada kesempatan yang memungkinkan.. ntar deh.. lagian juga gw belum punya duitnya..

silakan kalo ngobrolin "PESTOL"nya dilanjutkan ... hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pondababa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Wed Oct 08, 2008 10:54 am

nyomiiinss bisa cari di kaskus atau lo cari di
http://www.kidstoyonline.com/
http://www.hazzard-online.com/

coba aja man.. kalo ada info gue kabarin yaah.. btw ngapain beli spring? buat malak anak sd yaa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pondababa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Wed Oct 08, 2008 11:40 am

man nih banyak glock spring

http://indonetwork.co.id/alloffers/glock.html

semoga infonya membantu.. maen perang2an yuuk.. anak2 disini 2 kali sebulan pada maen.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   Fri Oct 17, 2008 6:59 pm

pondababa wrote:
nyomiiinss bisa cari di kaskus atau lo cari di
http://www.kidstoyonline.com/
http://www.hazzard-online.com/

coba aja man.. kalo ada info gue kabarin yaah.. btw ngapain beli spring? buat malak anak sd yaa??


Lukminss???
hehe.. yup! udah dapet koq.. thankz yah infonya..
barangnya keren2 euy (tapi harga juga mencekik) hehe
beli airsoft jadi ga bisa beli makan.. gapapa denk hehe.. makan BB ajalah.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dicari Pestol!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dicari Pestol!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: PASAR DESAIN!!!!!!-
Navigasi: