IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium


Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi   Fri Apr 25, 2008 12:52 pm



Jakarta - Faktor kenyamanan memang tidak boleh diabaikan, bahkan pada saat kita sedang berada di kamar mandi. Sebuah kloset 'bernyanyi' hadir untuk menambah kenyamanan bagi orang yang sedang di kamar mandi.

Kloset 'bernyanyi' yang diberi nama Regio ini akan mengalunkan musik-musik lembut, musik jazz, dan sebagainya pada saat tutupnya diangkat. Bahkan ada seorang pianis Jazz, Yoshiko Kishimo, yang menyumbangkan musik khusus untuk kloset istimewa ini.

Tentunya alunan musik lembut ini akan menambah suasana rileks di kamar mandi. Regio memiliki semprotan pembersih tersembunyi dan desain bak yang mengkombinasikan antara kekuatan air dan udara untuk keheningan, serta saluran pembilasan yang bersahabat dengan lingkungan.

Fitur lain yang terdapat di Regio adalah desainnya yang dilengkapi dengan mekanisme pembunuh kuman, penampang yang ekstra lebar sehingga nyaman untuk duduk.

Seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Kamis (24/4/2008), Regio hadir dengan dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Untuk kemewahan yang dihadirkannya, kloset 'bernyanyi' ini dibandrol pada harga USD 4500 atau sekitar Rp 41 juta untuk yang putih, sedangkan yang hitam seharga USD 5400 atau sekitar Rp 49 juta.
( Detik.com)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
rizmabali
Studio
Studio


Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi   Thu May 15, 2008 4:37 pm

jadi penasaran...

kayak gimana sih lagu yang khusus diciptakan untuk nemenin orang B*KER???? ada link download-nya gak jonn??? ho.. ho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium


Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi   Thu May 15, 2008 4:42 pm

nggak tau sih riz. ntar gua coba cari he he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kloset 'Bernyanyi' Bikin Betah di Kamar Mandi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: GOOD DESIGN NEWS!!!!!-
Navigasi: