IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yang masih sering ke kampus????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Yang masih sering ke kampus????   Mon Apr 21, 2008 12:36 pm

wey yang masih suka nongkrong di kampus sapa aja ey??? kapan??gua pengen maen lagi ke kampuss nehh, pengen tau juga gimana kabarnya dosen2 kita.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Mon Apr 21, 2008 4:32 pm

heeuh euy kangen kampus euy.... terakhir ke kampus irahanya??? apa yg berubah skrg di kampus yah..
hoi yg masi sering ke kampus... foto foto in atuh kampus itenas jaman sekarang, kan jadi yg di luar bandung bisa ngeliat perkembangannya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Kampus kita   Thu Apr 24, 2008 5:14 pm

hmm kondisi kampus kita ga ada yang berubah dari segi fisikmah.. cuman akses ke lantai dua di gedung 19 udah dikasi pintu teralis besi, jadi kalo sore dan malem dikonci.. kayanyamah anak-anak desain sekarang udah pada jarang nginep2 dan ngerjain tugas di kampus lagi.. entah kenapa.. mungkin alasan keamanan kali yah?..

btw si Bram Jerman ke mana ya? kangen nih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: kampus sekarang   Mon Apr 28, 2008 11:38 am

Yang jelas sekarang udah gak ngumpul lagi, da' udah dipecah per jurusan. Nyomz, kalo mo ngumpul pas ospek udah gak seru lagi kali.. Ospeknya kan sendiri2.. Ato kita datengin 3-3nya? Biar puas "nyeksa" (ngospek versi Nyomz.red) ???? hehehehehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asepsuryana
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 24.04.08

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Mon Apr 28, 2008 3:09 pm

ngumpul we pas ospek ke urang nyieun oospekan trus nyieun pos bayangan di setiap jurusan.. pokonamah edankeun lah!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Iya Ritz..   Tue Apr 29, 2008 4:39 pm

rizmabali wrote:
Yang jelas sekarang udah gak ngumpul lagi, da' udah dipecah per jurusan. Nyomz, kalo mo ngumpul pas ospek udah gak seru lagi kali.. Ospeknya kan sendiri2.. Ato kita datengin 3-3nya? Biar puas "nyeksa" (ngospek versi Nyomz.red) ???? hehehehehehehehe...

Iya Ritz.. kita ngopseks semuanya.. jangan pandang bulu.. pokonya semua jenis bulu kita SEKSa!! hihihi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aj@Interior
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta ajyahhhh

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Tue Apr 29, 2008 6:59 pm

Mang nya Ospek masih aktip yah??...tar klo ada ospek kasih kabar atuh..pengen liat seksa me nyeksa nya ala' nyoman...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Iya Jeng..   Tue Apr 29, 2008 7:17 pm

aj@Interior wrote:
Mang nya Ospek masih aktip yah??...tar klo ada ospek kasih kabar atuh..pengen liat seksa me nyeksa nya ala' nyoman...

SIIPP.. ntar pasti dikabar-kabarin deh.. kapan opseks nya.. moga2 aja banyak yang bisa dateng yah.. tapi btw.. kita anak 2000 masih kebagian pos nyiksa ngga yah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BadnewsBAZ
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 25.04.08
Age : 36
Lokasi : Behind You....

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Tue Apr 29, 2008 8:24 pm

BEEUUU....

ieu teh ngobrolin kampus atao ngobrolin opseks....eh ospekkk

kapan atuh yuk ngumpul2 di kampus lagi?....

ada yg kangen si mata merah "asus seagate" gak?.....hehehehe tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: pos   Thu May 01, 2008 11:14 am

gak nyomz, pos 2000 udah lama ditutup.. sepi pengunjung! hehe.. Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: jadinya?   Wed May 07, 2008 5:31 pm

Jadinya tanggal brapose bokz ospeknyah? kalo pos 2000 ditutup, nanti kita buka lagi dengan dengan pukulan Gong 2000
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Maksutnya Ko?   Wed May 07, 2008 9:58 pm

koze wrote:
Jadinya tanggal brapose bokz ospeknyah? kalo pos 2000 ditutup, nanti kita buka lagi dengan dengan pukulan Gong 2000

Oh gw ngerti banget maksutnya Koze.. tapi masih kurang tepat.. masih kurang eksplisit.. Koze.. dengan seijinmu aku ralat menjadi: "....nanti kita buka lagi dengan mukulin duGONG 2000".. gitu kan Ko? Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Wed May 07, 2008 11:41 pm

ngemeng2 soal dugong.. ktanya mo kawin ya?

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Thu May 08, 2008 8:19 am

jaka wrote:
ngemeng2 soal dugong.. ktanya mo kawin ya?

afro

katanya taun depan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: dugong 2000   Thu May 08, 2008 10:23 am

ayo kita bikin biografi si dugong, buat kado kelahiran anaknya...
tetep we jadi bahan.... hihihi... teu atuh roy...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heyreenah
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 17.04.08
Lokasi : cairo

PostSubyek: saya suka   Thu May 08, 2008 10:27 pm

cung nu sok nongkrong di kampus..!

saya saya.. !
silahkan cari saya di mak iya !
tiap rabu jam set 8 pagi !
ngapucino + bala2..
tp risoles nya udah gak ada eung.. payah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://heyrina.multiply.com/
heyreenah
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 17.04.08
Lokasi : cairo

PostSubyek: teu nyambung deui   Thu May 08, 2008 10:30 pm

teu nyararambung gini ini teh..
topiknya ngospek ya bukan kampus??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://heyrina.multiply.com/
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: nyambung atuh   Fri May 09, 2008 7:59 am

Rin, nyambung2 aja kalo di sini mah...

eh, beneran itu risoles udah punah????
walah... tau gitu diawetin pake formalin dulu ya... tongue


tuh kan nyambung aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heyreenah
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 17.04.08
Lokasi : cairo

PostSubyek: nyambung   Fri May 09, 2008 10:15 am

trakir kesana sih gak pernah nemu risoles ma iya
kabarnya kena sabotase d'risoles
risoles enak hanya wajib di beli di d'risoles .. ceunah eta oge.. gosip ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://heyrina.multiply.com/
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Mon May 12, 2008 12:18 pm

heyreenah wrote:
trakir kesana sih gak pernah nemu risoles ma iya
kabarnya kena sabotase d'risoles
risoles enak hanya wajib di beli di d'risoles .. ceunah eta oge.. gosip ..

kue dorayakinya masih ada ga ya? gehu ny juga enakkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   Mon May 12, 2008 1:19 pm

rindhang jualan risol asli ciamis ajah gimana bokz? secara ciamis gitu kan, kota yang punya bandara dan baru aja punya mall....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: gw pengen....   Mon May 12, 2008 5:10 pm

gw lagi pengen nasi telor cah cabe
sama ifumie cah cabenya BAN...
apakah masih enak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: gw pengen   Mon May 12, 2008 5:58 pm

gw ngidam nasi dudidudidamdamdudidudidam badabim badabum,,, apakah masih enak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: hmmmm....   Tue May 13, 2008 8:55 am

eh sandwichnya esti duongggg ma tiramisu ita pastinya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bali

PostSubyek: makanannnn   Tue May 13, 2008 10:27 am

omelette ma' iya, yang bikin kangen LAMAAAAnya itu...

baso gorengnya amy ama sandwich n roti goreng esti itu kan yang bikin kita dimarahin ama mister nefo pas konstruk???

da' tangan yang minyakan dipeperin ke kertas roti-nya, huehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yang masih sering ke kampus????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Yang masih sering ke kampus????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: FOTO-FOTO & KENALAN DULU YUK!!!!!!-
Navigasi: