IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo ngumpull semua!!!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Mon Apr 21, 2008 5:46 pm

abon manise wrote:
hai teman temans...apa kabse kabyehhh, betewe numpang nanyakeun ini only 2000 atau bagaimanah? just asking doang lho.....

salam perdamaian, ayo pd ke jakarta dong


wahh akhirnya si abon masuk juga euy. ini bukan cuma anak 2000 ko. ini semua anak desain itenas lah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Mon Apr 21, 2008 5:50 pm

azwinbaplang wrote:
abon manise wrote:
hai teman temans...apa kabse kabyehhh, betewe numpang nanyakeun ini only 2000 atau bagaimanah? just asking doang lho.....

salam perdamaian, ayo pd ke jakarta dong


wahh akhirnya si abon masuk juga euy. ini bukan cuma anak 2000 ko. ini semua anak desain itenas lah Very Happy

Dosennya juga kalo mau nimbrung di sini aja, lumayan kan ajang silaturahmi, bagi2 informasi, dll, ayo semua gabung aja jangan ragu!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Mon Apr 21, 2008 6:08 pm

Bener ndra, gimana caranya nge invite dosen nya? lumayan pan mun aya nanaon bisa di informasikeun didie...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 1:22 am

damage nyoms..

nya euy, (sok) sibuk, lieur, punya bos gila orang singapur. workaholik abis.. yah kita nikmati aja, sambil cari2 lowongan laen. hehe..

InsyaAllah nikah abis lebaran. doakeun barudak..

Jon.. kawin enak ga? What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 8:05 am

wah si jek abis lebaran kawin euy....
bini ntar diboyong kesana jek? jek disana dah ketemu sama si azhar belom??? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 9:49 am

wah jek dah mau kawin....gaya uy!!!
eh ada lowongan gawe ga???gua bosen nih gawe di sini pengen cari yg lain kalo bisa ada cowo cakepnya....hehehhe....buat ngelaba.Jon bae we telat daripada kaga tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizmabali
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bali

PostSubyek: undangan=tiket   Tue Apr 22, 2008 10:34 am

Kang Jek, kalo kirim undangan ke gua jangan lupa diselipin tiket pp yah.
Pasti dateng dengan senang hati.. geek

afro jek: saha nu rek ngundang????? hua hua hua hua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 1:29 pm

bokz,,, gimana sih inih gw bingung jadinya... jadi si jaka mau nikah sama boznya yg workaholic di lowongan, trus habis lebaran minta didoain sama tiketnya rizma yang pulang pergi, biar temi bisa ngelaba meskipun telat?
Haaaah? Shocked Rolling Eyes cyclops
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
aj@Interior
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta ajyahhhh

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 2:05 pm

koze wrote:
bokz,,, gimana sih inih gw bingung jadinya... jadi si jaka mau nikah sama boznya yg workaholic di lowongan, trus habis lebaran minta didoain sama tiketnya rizma yang pulang pergi, biar temi bisa ngelaba meskipun telat?
Haaaah? Shocked Rolling Eyes cyclops

Huaaaahhhh gw makin bingung sama pertanyaan si koze'...jd sebenernya siapa yg mo ngelaba sambil nikah sama boznya yg workaholic? trus knp lebaran kok minta do'a?, trus rizma emangnya buka tours 'n travels?? Rolling Eyes pale silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Tue Apr 22, 2008 2:35 pm

koze wrote:
bokz,,, gimana sih inih gw bingung jadinya... jadi si jaka mau nikah sama boznya yg workaholic di lowongan, trus habis lebaran minta didoain sama tiketnya rizma yang pulang pergi, biar temi bisa ngelaba meskipun telat?
Haaaah? Shocked Rolling Eyes cyclops

ya ampyunnnn kalian yah dah pada kerja bukannya nambah pinter malah makin oneng jeung ono...susah Mad Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Asyiikk   Tue Apr 22, 2008 8:04 pm

Asyikk euy dah lumayan pada kumpils.. wah kang jek.. selamat atuh yag.. semoga persiapannya lancar-lancar.. di doakeun ku sayah mah..

btw.. kangen euy ma si DADAn ROSMAWAN alias ANDRI LASUT.. hehe.. yang pada tau no kontaknya tolong kasi nyaho dong biar gabung gitu lho.. hehehe..

BUAT UCRIT: eh tem jangan suka ngelaba lagi atuh!! inget ma umur. kan loe udah ngga muda lagi.. hehe.. kan lagian udah menikih.. sebaiknya tetap setia pada pasangan (halah halah..)
Tem.. kapan euy kita bikin si Jon MABUK lagi? biar ntar dia Jackpot lagi.. dan HORMAT-HORMAT LAGI.. HEHEHE...HAHAHA.. HIHIHI.. HUHUHU..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jaka
Studio
Studio


Jumlah posting : 70
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : singapore

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 12:13 am

nikahnya InsyaAllah di jakarta. whehe..


(gosip ah) erik juga ktanya mau nikah taun ini..




afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jakasatiawan.com
koze
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakartha Endonesah

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 9:19 am

ohh terjawab sudah kalo gituh,,,, jadi jaka mau nikah sama erik dijakarta tahun ini,,,,,,,

kalo si andri badan rose mawar bukanya lagi liburan di arab trus mampir ke banjarmasin yatz...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/koze
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 10:30 am

wah taun ini banyak juga yang nikah euy.... musim kawin telah tiba Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:20 am

jaka nikah, siiip !!!, undang2 nya? nikahnya di jakarta siip.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
aj@Interior
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta ajyahhhh

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:22 am

IYa ih..pada nikah ih...jangan pada cepet2 nikah kek...gw kan lom dapet calon niyy... Sad ..Tungguin donks...hiwks hiwks

Bty Aswinbaplang..es krim nya kaya'nya enak..beli dimana ih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:25 am

ayo jeng nikah-nikah!!!, lagi getrend nih sekarang.... elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:28 am

wah uy lagi musim kawin neh!!!
hehehehe.....
terus musim punya anaknya kapan...sial lom dapet2
eh ngelaba mata doang mah boleh nyom kaya loe kaga ajah!!!
engga yah loe mah pria setia... No btw loe kapan kawin???
kalo rizma kapan kawin?Gua pengen k bali nih biar ada alasan
Iya s Badan Rohmawan kemana sih meni ga ada kabar pisan kangen gua ma kegilaan dia...
sama kegilaan jon di atas karpet...jon mana karpet gua...karpet ko dimakan!!!
Ayo kita kumpul...masih kaya dulu ga yah kalo kita kumpul affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:32 am

uciet wrote:
wah uy lagi musim kawin neh!!!
hehehehe.....
terus musim punya anaknya kapan...sial lom dapet2
eh ngelaba mata doang mah boleh nyom kaya loe kaga ajah!!!
engga yah loe mah pria setia... No btw loe kapan kawin???
kalo rizma kapan kawin?Gua pengen k bali nih biar ada alasan
Iya s Badan Rohmawan kemana sih meni ga ada kabar pisan kangen gua ma kegilaan dia...
sama kegilaan jon di atas karpet...jon mana karpet gua...karpet ko dimakan!!!
Ayo kita kumpul...masih kaya dulu ga yah kalo kita kumpul affraid


bini gua lagi ngisi mo 2 bulan he he, jadi papah nih bentar lagi..... Laughing Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:33 am

eh ada yang tau email RUBEN, ASEP, ANTON GA?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
aj@Interior
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta ajyahhhh

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 11:48 am

Hendra Wiguna wrote:
uciet wrote:
wah uy lagi musim kawin neh!!!
hehehehe.....
terus musim punya anaknya kapan...sial lom dapet2
eh ngelaba mata doang mah boleh nyom kaya loe kaga ajah!!!
engga yah loe mah pria setia... No btw loe kapan kawin???
kalo rizma kapan kawin?Gua pengen k bali nih biar ada alasan
Iya s Badan Rohmawan kemana sih meni ga ada kabar pisan kangen gua ma kegilaan dia...
sama kegilaan jon di atas karpet...jon mana karpet gua...karpet ko dimakan!!!
Ayo kita kumpul...masih kaya dulu ga yah kalo kita kumpul affraid


bini gua lagi ngisi mo 2 bulan he he, jadi papah nih bentar lagi..... Laughing Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheers


Hah?? kok bisa jon?? hueakkakaka.....Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 12:06 pm

Hendra Wiguna wrote:
eh ada yang tau email RUBEN, ASEP, ANTON GA?

wah jon bisa juga?!?!?!....kirain.......jadi selama ini...
hehehe good luck deh buat calon babe baru
salam buat istri!!
mau dong rahasianya.... tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 12:30 pm

Hendra Wiguna wrote:
eh ada yang tau email RUBEN, ASEP, ANTON GA?

biasanya mah si ruben suka OL ko, tapi ko pada belum ada penampakan yah di forum ini....
jon maneh geu rek jadi bapa??? gaya euy... cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 12:44 pm

email ruben naon win?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   Wed Apr 23, 2008 12:46 pm

Rahasiahnya cit ? abiss maen kaki lo naikin ke tembok biar turun si kecebong kecilnya he eh.... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayo ngumpull semua!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayo ngumpull semua!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: Ruang Khusus Ngumpul Per-angkatan!!! :: BARUDAK ANGKT 2000!!!!!!-
Navigasi: