IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 DP5 studio penentuan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irvan he
Tamu



PostSubyek: DP5 studio penentuan   Thu Nov 06, 2008 4:04 pm

bagi senior2 yang udah lulus dari desain produk itenas.

bisa bantu irvan tentang dp5 gak?
kebetulan sekarang irvan ngambil tema budidaya sarang burung walet.

kita ketahui indonesia penghasil sarang burung walet no 1 di dunia.
dan terkenal dengan kualitasnya yang makyos.

disini saya tertarik mengfokuskan pada saat pemanenan sarang.
disinilah nantinya saya akan membuat desain suatu produk yang berguna pada saat melakukan panen.


nah...ada yang punya link,tentang orang yang berkecimpung di dunia perwaletan.khususnya di jawabarat.??

mohon bantuannya?
Kembali Ke Atas Go down
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: DP5 studio penentuan   Fri Nov 07, 2008 6:14 am

Hmm.. kayanya udah pernah diliput ma TRANS TV deh.. coba email ke sono.. minta info lengkapnya aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irvan
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 1
Join date : 06.11.08
Age : 30
Lokasi : bandung

PostSubyek: gitu yah   Fri Nov 07, 2008 2:23 pm

oh iya?seep seep...

tapi seh enaknya klo ada yang punya gudang walet sendiri hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
godamaesa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 09.12.08
Age : 39
Lokasi : bandung

PostSubyek: wuih menarik   Tue Dec 09, 2008 5:07 pm

hmm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
godamaesa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 09.12.08
Age : 39
Lokasi : bandung

PostSubyek: wuih menarik   Tue Dec 09, 2008 5:09 pm

hmm...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 34
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: DP5 studio penentuan   Tue Dec 09, 2008 5:11 pm

van gua pernah liat bukunya ttg budidaya burung walet banyak banget di gramedia... mungkin lo bisa cari info yang lo butuhin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
godamaesa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 09.12.08
Age : 39
Lokasi : bandung

PostSubyek: youhuu   Tue Dec 09, 2008 7:01 pm

ada kerjaan sampingan buat desain produk nda ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irvier
Tamu



PostSubyek: Re: DP5 studio penentuan   Wed Dec 10, 2008 11:03 pm

ohh buku dag banyak pak.
kebetulan paman saya berkecimpung di dunia budidaya walet
Kembali Ke Atas Go down
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 35
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: DP5 studio penentuan   Tue Dec 16, 2008 8:00 pm

Van! kapan kita skirmish bareng lagi?? sambil ngebahas walet.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
intan
Tamu



PostSubyek: mmhh...dp5???hahaha..   Mon Feb 09, 2009 11:50 pm

kalo kata sy yah oum...bnyak brdoa aja...mdh2an para dosen mengerti akan kesusahan kita slama 1 smster ini.....kasian ortu qta uiy...ngeluarin bnyak duid biar qta cpet lulus...bukan byar ngulang2 mulu...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: DP5 studio penentuan   

Kembali Ke Atas Go down
 
DP5 studio penentuan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: GOOD DESIGN NEWS!!!!!-
Navigasi: