IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Drawing teacher

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Drawing teacher   Mon Aug 04, 2008 9:08 pm

ada yg berminat sampingan jadi drawing teacher buat anak kelas 1 ampe 11 tapi biasanya 1 kelas cuma 8 orangan juga...fokus ngajarnya lebih k teknik bikin komik, untuk salarynya lumayan apalagi kalo portfolionya bagus, 1 minggu cuma 2 jam pelajaran...berminat hubungin gue ASAP...gua dikejar2 nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Drawing teacher   Thu Aug 07, 2008 7:48 pm

salarynyah berapa crit?? kalo 15jt mah mau dong.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uciet
TPB
TPB
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Drawing teacher   Thu Aug 07, 2008 8:39 pm

yah cukuplah tapi cuma buat makan 1 hari doang....whekekeekekekkkk...secara gitu gua dah jadi profesor gamtuk alis gamtuk 5 kali masa mau ditawarin k gua....how can???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
godamaesa
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 09.12.08
Age : 40
Lokasi : bandung

PostSubyek: alow   Wed Dec 10, 2008 10:58 am

youhuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Drawing teacher   

Kembali Ke Atas Go down
 
Drawing teacher
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: LOWONGAN PEKERJAAN & SAMPINGAN!!!-
Navigasi: