IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kartu nama Roy

Go down 
PengirimMessage
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Kartu nama Roy   Mon Jun 02, 2008 12:26 am

hehe.. pas iseng2 berseluncur di dunia maia, tiba2 nemu kartu namanya roy suryo..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Mon Jun 02, 2008 10:05 am

Ayoh kita kirimi SMS SANTET! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
ultra_ben
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 177
Join date : 23.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Mon Jun 02, 2008 10:06 am

PeDe banget si Roy Suryo pake fotonya segala....
teman2 DKV harap beri masukan tuh dari segi desainnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kumatastudio.com
ericbdg
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 17.04.08
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Mon Jun 02, 2008 10:21 am

Sebelah kanan atas bidang kosongnya ga efektif, informasi yang ditulis dibawah juga terlalu banyak, kenapa ga di sisi belakang aja? Lagi pula tekstur kertasnya membuat keterbacaan menurun. Kayanya ini mah bikin di tukang cetak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ericbandung.com
nyoman
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 17.04.08
Age : 37
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Mon Jun 02, 2008 3:54 pm

tapi dari segi informasi emang padet banget.. punya nomer tilpun aja banyak banget.. emang konon hapenya sendiri aja ampe delapan biji.. trus udah ada info nomer rekening.. jadi silakan kalo ada yang mo nyoba ngecrack.. hehe.. nteu atuh roy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azwinbaplang
Studio
Studio
avatar

Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Jakarta - Bandung

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Wed Jun 04, 2008 10:01 am

malah ini keliatan kalo kartu nama ini buat nya masi pake teknik sablon..
hahahah itu no tlp banyak amet yah dan itu no rekening bank pake di pajang di kartu nama sgala... ga penting bener yah... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://siazwin.blogspot.com
heyreenah
Dalam Bimbingan
Dalam Bimbingan
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 17.04.08
Lokasi : cairo

PostSubyek: roy suryo vs roy novianto ?   Sat Jun 07, 2008 3:11 pm

Roy Suryo itu sapanya Roy Novianto sih????
jangan2 ituh nomer tilpun buat memudahkan Roy Novianto mencari jejak Roy suryo...
Atauu jangan2...roy novianto diculik roy suryo.. makanya nomer rekeningnya nangkring di kartu nama yg gak seberapah keren ituh..
atauuu jangan2........?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://heyrina.multiply.com/
Hendra Wiguna
Kolokium
Kolokium
avatar

Jumlah posting : 267
Join date : 17.04.08
Age : 36
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   Mon Jun 09, 2008 11:21 am

ooo ini kartu namanya ROY SURYO ya, kirain ROY DUGONG.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumdesainitenas.aforumfree.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kartu nama Roy   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kartu nama Roy
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tempatnya Anak Desain Nongkrong !! :: NEWS & BINCANG BEBASSS !!!-
Navigasi: